Selasa, 10 Juli 2012

Amalan surat yusuf untuk memikat jodoh. [manfaat, faedah, khasiat]

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Sobat muslim, Al-Qur'an merupakan salah satu anugerah dari Allah SWT kepada seluruh umat islam yang tak ternilai harga nya. Selain menjadi pedoman hidup, masih ada banyak sekali manfaat dari Al-Qur'an untuk seluruh manusia terutama kaum muslim.
nah, kali ini saya akan sedikit berbagi ilmu dan pengetahuan kepada anda-anda sekalian tentang satu manfaat tersembunyi di dalam Al-Qur'an. Salah satunya ada di Surat Yusuf tepatnya di ayat ke empat. Apa faedah nya?

Ayat ke empat dari surat Yusuf ini Insya Allah akan bisa mendatangkan jodoh bagi anda. terutama yang sudah berumur cukup untuk menikah namun anda belum juga diberikan jodoh oleh Allah SWT. maka dari itu menurut saya tidak ada salahnya kalau ayat ke empat dari Surat Yusuf ini diamalkan oleh anda.


Bagaimana caranya? Sebelum nya ini adalah ayat ke empat dari surat Yusuf yang saya maksud ;


إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ
“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Yang artinya adalah:
(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku."


Berikut adalah hal yang harus anda perhatikan :
==> jika dibaca 3 x sebelum bertemu seseoarang yang kita sayang, maka akan menimbulkan kasih sayang kepadanya. (Nih buat anda yang pengen jarang berantem ama pacarnya.hehe)


==> Untuk mendatangkan jodoh, bagaimana caranya? Well, it's simple. Setiap habis shalat fardhu, bacalah ayat ini minimal 7x. Insya Allah anda akan temui orang yang anda nantikan (baca : jodoh)


==> Jika anda ingin disayang dalam masyarakat, ingin dipandang baik dan diterima di semua kalangan, bacalah kedua ayat ini sehabis sholat sebanyak 3 kali.


Yap itu aja yang bisa saya share. Dan satu hal lagi yang ingin saya sampaikan, sekali lagi semuanya adalah tergantung oleh Allah SWT. Semua keputusan ada di tangan-Nya. Kita manusia hanya berdoa dan berusaha. Asal disertai niat yang tulus dan usaha yang tak kenal lelah, kemungkinan Allah mengabulkan permohonan kita amat lah besar! :)

Wassalamualaikum Wr. Wb

27 komentar:

  1. subhanallaah... Maha suci allah....

    BalasHapus
  2. subhanallah....allahu akbar
    segala puji bagi allah

    BalasHapus
  3. gak boleh pacaran. bolehnya langsung nikah

    BalasHapus
  4. subhanallah.. smoga yang belum menikah langsung menikah setelah baca ayat ini

    BalasHapus
  5. ( ~ _ ~ )
    (")(") ˚◦°•˚◦ Amin ◦˚•°◦˚

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Subhanallahh,,aye mau coba ah

    BalasHapus
  8. ada yg bilang amalan ini hanya untuk pria?? apa benar ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin klu dr kata"nya sihh bua pria

      Hapus
    2. denger" kalo untuk wanita makruh,

      Hapus
  9. insaallah sy ak membacanya.
    Aminnnn....

    BalasHapus
  10. jangan terlalu di fokuskan untuk wanita...
    n klo ngasih amalan yg jelas itu ada puasanya....

    BalasHapus
  11. kalau kalian menemukan rahasia dari ayat itu akan lebih dahsyat..dari surat yusuf tersebut seharusnya bisa dikerucutkan lagi menjadi beberapa huruf..dan ketika kita telah menemukannya maka itu lah rahasia dari surat yusuf..jangan kan 1 wanita, seluruh wanita di alam semesta ini akan tunduk tentunya atas izin dari Allah..tapi ingat lah tujuan kita bukan sampai disitu..tapi kepada PEMILIK cinta itu sendiri

    BalasHapus
  12. kalo boleh tau ada hadits-nya ga kalo baca itu ayat enteng jodoh ? kalo ada haditsnya kuat atau lemah ?

    mampir juga ke blog ane
    sokegra.blogspot.com :D

    BalasHapus
  13. Hanya allah swt yg maha mengetahui

    BalasHapus
  14. saya mulai mengamalkan surah yusuf ayat 4
    semoga ridha alloh senantiasa pd kita semua

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus